Daftar Harga Gitar Akustik yang Murah Sampai Paling Mahal

Daftar Harga Gitar Akustik yang Murah Sampai Paling Mahal - Mengetahui daftar lengkap harga gitar akustik dari yang murah sampai paling mahal penting untuk Sahabat Master ketahui sebelum memutuskan untuk membeli sebuah gitar, apalagi bagi pemula yang sedang belajar cara bermain gitar. Kebanyakan para pemula belum memiliki pengalaman dalam memilih dan membeli gitar oleh karena itu mereka membutuhkan referensi mengenai daftar harga gitar akustik murah. Sebelumnya Mister berikan tentang inti dari artikel ini, bagi Sahabat Master yang memang berniat membeli gitar silahkan lihat artikel Mister sebelumnya yaitu Tips Membeli Gitar Akustik Yang Tepat Berkualitas dan Murah.

Pada blog Mister Master ini Mister juga sudah banyak membahas mengenai daftar harga gitar akustik murah, spesifikasi gitar dan juga review tentang gitar tersebut. Jika ingin membacanya silahkan lakukan pencarian pada blog ini menggunakan kolom pencarian yang tersedia di pojok kanan atas. Untuk mempermudah Sahabat Master dalam mencari informasi mengenai daftar harga gitar akustik murah, pada artikel ini akan Mister kelompokkan berdasarkan merk gitar sehingga Sahabat Master akan lebih mudah dalam membedakan masing masing merk gitar.

Harga gitar akustik

Daftar Harga Gitar Akustik Murah:


 Daftar Harga Gitar Akustik Murah



Daftar Harga Gitar Akustik Yamaha


Daftar Harga Gitar Akustik Yamaha


Yamaha adalah salah satu produsen instrument terkemuka di Indonesia termasuk alat musik gitar. Produk gitar Yamaha Mister jadikan yang pertama dalam daftar harga gitar akustik murah ini karena memang harganya yang cukup terjangkau dan itulah yang menjadi kelebihan Yamaha. Selain harganya yang murah, untuk kualitasnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan produk gitar dari Yamaha memiliki kualitas yang sama dengan produk lainnya meskipun harganya jauh lebih murah dari produk Yamaha ini. Kita bisa lihat harganya hanya berkisar dibawah 3 juta.

Gitar Akustik Cort


harga  Gitar Akustik Cort


Daftar harga gitar akustik murah selanjutnya menempatkan cort pada posisi kedua setelah Yamaha. Produk gitar akustik dari cort ini juga sangat cocok untuk kelas menengah karena harganya sedikit diatas Yamaha. Dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Yamaha, namun untuk karakter suara ini sangat relatif, tergantung selera masing masing yang mendengarkan. Kebanyakan bentuk gitar cort ini adalah bentuk klasik semacam angka delapan dan rata rata terbuat dari solid spruce untuk bagian bodi depan dan belakang, sedangkan untuk neck yaitu dari mahogany.

Harga Gitar Akustik Ibanez


 Harga Gitar Akustik Ibanez


Posisi ketiga daftar harga gitar akustik murah diisi oleh Ibanez. Harga gitar produk Ibanez ini memang di atas kedua merk yang sudah Mister bahas di atas. Gitar ini sangat cocok bagi Sahabat Master yang memang sudah bisa ataupun mahir dalam bermain gitar. Juga sangat cocok jika Sahabat Master sering bermain misalnya di cafe ataupun sekedar menggung. Kebanyakan gitar akustik Ibanez menggunakan kayu spruce untuk body, namun ada juga beberapa yang menggunakan Flamed maple, solid cedar, dll. Jangan khawatir karena gitar Ibanez akustik ini sudah dilengkapi dengan equalizer dan juga tuner sehingga jika Sahabat Master ingin melakukan tuning tidak perlu bersusah-susah.

Harga Gitar Akustik Taylor


Harga Gitar Akustik Taylor


Nah, daftar harga gitar akustik murah yang terakhir dan sekaligus termahal di antara gitar yang sudah dibahas sebelumnya  adalah taylor. Bisa dibilang taylor adalah raja dalam bidang gitar akustik ini karena kebanyakan musisi dunia juga menggunakan gitar ini. Gitar ini Mister sarankan hanya untuk yang level bermain gitarnya sudah tinggi, misalnya bagi pada musisi atau gitaris yang memiliki banyak job. Walaupun pemula juga tidak masalah untuk menggunakan gitar ini, tapi Mister rasa uang yang Sahabat Master keluarkan akan sia sia jika seorang pemula membeli gitar taylor ini.

Daftar hargi gitar akustik dari yang paling murah sampai yang termahal diatas bisa Sahabat Master jadikan referensi saat hendak memilih gitar akustik. Saran dari Mister sebaiknya Sahabat Master memilih gitar yang sesuai dengan level dan budget yang Sahabat Master miliki. Daftar harga yang Mister berikan tersebut bisa berbeda sesuai waktu dan tempatnya. Sekian dulu artikel tentang, Daftar Harga Gitar Akustik yang Murah Sampai Paling Mahal. Semoga Bermanfaat.