Daftar Harga Gitar Akustik Paling Lengkap Spesifikasi

Daftar Harga Gitar Akustik Paling Lengkap Spesifikasi - Harga gitar cort akustik pada artikel ini akan Mister bahas dengan lengkap dari gitar harga murah sampai mahal sehingga Sahabat Master bisa menyesuaikan budget jika ingin membelinya. Gitar cort akustik adalah gitar yang sangat berkualitas seperti halnya Yamaha, gitar ini cocok bagi yang sedang belajar cara bermain gitar maupun untuk yang sudah level kelas atas. Namun dari segi harga, Yamaha lebih murah dari harga gitar cort, untuk melihat harga gitar Yamaha silahkan lihat di Harga Gitar Yamaha Akustik Dan Spesifikasinya Kelas Menengah.

Sebelum Mister membahas harga gitar cort, pada artikel sebelumnya Mister juga sudah membahas tentang Daftar Harga Gitar Klasik Lengkap Semua Merk. berikut ini adalah daftar harga gitar cort akustik dengan spesifikasi dan sedikit ulasan yang bisa Sahabat Master jadikan referensi jika ingin membeli gitar akustik.

Daftar Harga Gitar Cort Akustik:


Cort Gitar Akustik AD810

Harga Cort Gitar Akustik AD810

Daftar harga gitar cort akustik  pertama adalah seri AD810 Open Pore. Seperti gitar akustik pada umumnya, gitar ini menggunakan 6 senar string steel. Material yang digunakan pada gitar ini yaitu spruce dan mahogany pada body, sementara untuk neck juga mahogany dan fingerboard yaitu rosewood. Gitar cort ini memiliki karakter suara yang clean atau bersih tentunya didukung dengan penggunaan senar string steel yang membuat gitar ini terdengar lebih treble. Harga gitar cort seri AD810 adalah Rp 1.300.000 , harga yang sangat masuk akal untuk gitar sekelas ini.

Cort Gitar Akustik AF580

Harga Cort Gitar Akustik AF580

Menggunakan material yang hampir sama dengan daftar harga gitar cort sebelumnya (Cort AD810) membuat gitar ini memiliki karakter suara yang tidak jauh berbeda dengan cort AD810. Perbedaannya terdapat pada bentuk bodynya, AF580 mengusung bentuk concert body shape sedangkan AD810 berbentuk dreadnought body. Selain itu, cort AF580 menggunakan model tuner die cast nickel yang berwarna hitam sehingga terlihat elegan. Untuk harga gitar cort AF580 yaitu Rp 1.400.000, namun harga itu bisa berbeda di setiap daerah walaupun harganya tetap dalam kisaran tersebut.

Cort Gitar Akustik Earth 20TH

Harga Cort Gitar Akustik Earth 20TH

Daftar harga gitar cort selanjutnya yaitu menempatkan Cort earth 20th. Gitar ini memiliki banyak keistimewaan dan perbedaan dari gitar cort seri lainnya, salah satunya dari segi material kayu yang digunakan. Cort seri ini menggunakan kayu Australian blackwood pada body belakang dan samping yang dikombinasikan dengan mahogany dan rosewood. Karakter kayu itu sendiri jika dipakai pada gitar adalah menghasilkan kombinasi tone yang lengkap sehingga gitar ini sangat mumpuni dipakai dalam segala hal. Ini adalah gitar rekomendasi bagi Sahabat Master para gitaris pemula maupun gitaris yang sudah mahir, selain karena kualitasnya juga karena harga nya yang cukup terjangkau. Harga gitar cort earth 20th ini adalah Rp 2.000.000, tentunya itu adalah harga yang sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Cort Gitar Akustik Jade 2

Harga Cort Gitar Akustik Jade 2

Harga gitar cort terakhir dan juga termahal yang Mister bahas dalam artikel ini adalah seri jade 2. Mengusung warna pale pink metallic membuat gitar ini terlihat sangat menarik. Pada gitar seri jade 2 menggunakan solid spruce yang dikombinasikan dengan maple untuk bagian body sehingga menghasilkan suara yang mencakup semua baik treble, bass maupun midnya. Gitar cort jade 2 hadir dengan bentuk atau model classic body shape. Perbedaan lainnya juga terdapat pada inlay, gitar ini menggunakan inlay Jade leaves White Acrylic yang terlihat keren dan simple. Untuk harga gitar cort jade 2 adalah Rp 3.800.000 .

Semua harga gitar cort yang Mister berikan di blog ini dapat berubah-ubah tergantung tempat masing-masing. Tetapi bila yang dijual adalah original cort, maka harganya tidak akan terpaut jauh dari harga yang sudah dijelaskan di atas. Itulah, Daftar Harga Gitar Akustik Paling Lengkap Spesifikasi Semoga bermanfaat.