Tips Mahir Bermain Gitar Dalam Beberapa Hari

Tips Mahir Bermain Gitar Dalam Beberapa Hari - Saat Sahabat Master ingin segera mahir bermain gitar, maka Sahabat Master perlu menyiapkan perencanaan belajar gitar dengan mudah dan cepat bisa. Dengan memiliki panduan belajar gitar yang tepat, maka tujuan Sahabat Master bisa cepat tercapai. Bagi Sahabat Master yang masih pemula dalam belajar gitar, Mister akan memberikan tip - tip yang semoga bisa membantu Sahabat Master untuk mempelajari cara belajar gitar dengan cepat bahkan Sahabat Master dapat menguasainya dalam waktu beberapa hari saja, bila Sahabat Master bersungguh-sungguh dalam mempelajarinya. Tips yang Mister bagikan ini akan mempermudah Sahabat Master belajar gitar.

Tips Mahir Bermain Gitar Dalam Beberapa Hari

Cara Belajar Gitar Dengan Cepat


Mempelajari teori bermusik


mengenal teori musik


Sangat penting bagi Sahabat Master yang ingin cara belajar gitar dengan cepat untuk segera mempelajari teori musik. Hal ini bermanfaat untuk mengatasi mungkin Sahabat Master bingung tentang sebuah notasi dan chord gitar, jika Sahabat Master sudah menguasai teori musik maka Sahabat Master tidak lagi akan kebingungan karena Sahabat Master sudah memiliki ilmunya. Mister sudah menyediakan panduannya di sini Macam Macam Gambar Chord Gitar Lengkap Bagi Pemula untuk belajar tentang chord gitar dan penjelasannya.

Gitar  yang tepat untuk pemula


gambar gitar akustik


Ini hampir sama pentingnya dengan mempelajari teori musik ketika Sahabat Master menginginkan cara belajar gitar dengan cepat yaitu dengan memiliki sebuah gitar yang tepat bagi pemula. Beberapa produsen gitar yang ada di dunia ini misalnya Yamaha, Ibanez, Epiphone atau Gibson. Sahabat Master harus jeli ketika memilih sebuah gitar yang digunakan untuk Sahabat Master belajar. Ini dapat membantu Sahabat Master untuk membangun sebuah kepercayaan diri dikarenakan dengan gitar yang tepat maka Sahabat Master akan lebih mudah untuk memainkan beberapa kunci dan not. Ini sangat penting bagi Sahabat Master yang ingin sebuah cara belajar gitar dengan cepat.

Fokus pada beberapa chord di awal


mengenal chord atau kunci gitar gambar


Ini merupakan langkah utama dalam cara belajar gitar dengan cepat. Pastikan Sahabat Master fokuskan latihan bermain gitar Sahabat Master pada beberapa kunci sederhana . Kunci sederhana yang lazim digunakan dan dipelajari pemula adalah kunci A, Am, C, D, E, Em dan G, kunci kunci tersebut sangatlah mendasar dan wajib Sahabat Master kuasai. Sahabat Master juga dapat belajar kunci B dan F, tetapi kedua kunci tersebut sedikit lebih sulit dari kunci yang tadi. Hal ini dapat membantu Sahabat Master untuk melancarkan strumming ataupun perpindahan kunci, selain itu juga karena banyak lagu bisa dimainkan dengan menggunakan kunci kunci gitar tersebut. Sebuah porsi atau seberapa lama Sahabat Master latihan juga sangat mempengaruhi hasil akhir dalam cara belajar gitar dengan cepat yang Sahabat Master inginkan. Berlatihlah dengan porsi yang cukup dan lakukanlah sesering mungkin, dengan hal ini maka jari jari dan otak Sahabat Master akan terbiasa dengan alat musik ini dan hal itu akan membuat Sahabat Master cepat menguasainya. Jika Sahabat Master ingin mempelajari teknik teknik belajar gitar klik disini Teknik Bermain Gitar Yang Wajib Bagi Pemula.

Seperti yang Mister sering katakan dalam artikel-artikel belajar gitar sebelumnya, tentang bagaimana cara cepat belajar gitar, konsistensi dalam belajar merupakan modal utama untuk cepat mahir bermain gitar, bukanlah hal mudah untuk lancar bermain gitar bila Sahabat Master tidak konsisten melatih kemampuan Sahabat Master. Sahabat Master harus benar banar serius dalam belajar dan memiliki pengetahuan dalam teori-teori musik, dan yang lebih penting lagi adalah praktek. Itulah beberapa Tips Mahir Bermain Gitar Dalam Beberapa Hari. Selamat Berlatih!