Gitar Yamaha APX-500 Harga dan Review

Gitar Yamaha APX-500 Harga dan Review - Gitar ini diproduksi langsung di Indonesia. Pada freatboard - nya melekat 22 frets. Gitar Yamaha APX 500 ini terbuat dari bahan kayu spruce, nato, dan rosewood untuk fretboard dan bridgen. Gitar ini juga memiliki preamp onboard yang dilengkapi tuner sehingga Sahabat Master bisa melakukan penyeteman dengan mudah, pada preamp terdapat sebuah kontrol volume dan 3-band EQ kontrol. Yamaha apx 500 mempunyai lubang suara dengan bentuk oval layaknya gitar pada umumnya tetapi lebih tampak bergaya, dengan semacam list berbentuk melingkar yang membuat tampilan menjadi lebih keren. Fitur ini sangat menarik untuk sebuah harga gitar Yamaha APX 500 yang cukup terjangkau.

Gitar Yamaha APX-500 Harga dan Review

Suara Gitar Yamaha APX-500


Suara Gitar Yamaha APX-500


Ketika Sahabat Master memainkan gitar Yamaha APX 500 ini tanpa menghubungkannya dengan ampli, maka suara yang dihasilkan akan terdengar lebih data, namun ini masih cukup baik untuk gitar sekelasnya. Dari segi suara bassnya dapat Mister katakan bahwa yamaha apx 500 ini kurang. Jika Sahabat Master menginginkan gitar yang memiliki elemen suara serba ada, Mister sarankan Sahabat Master untuk lebih memilih mungkin yamaha apx 700 atau bisa juga seri CPX. Namun itu ketika Sahabat Master memainkannya tanpa menggunakan ampli, ketika Sahabat Master menghubungkan ke amplifier maka suara yang dihasilkan akan sangat berkarakter. Pickup yang tertanam sangat sensitif, bahkan sedikit slide pada senar pun bisa tertangkap olehnya. Suaranya sangat memiliki karakter khas dan crunch. Dengan harga gitar yamaha apx yang tidak terlalu mahal kita bisa mendapatkan gitar dengan suara yang maksimal.

Kekuatan gitar


 Kekuatan gitar yamaha apx 500


Hal ini penting sebelum Sahabat Master membeli sebuah gitar dengan harga gitar yamaha apx 500 ini. Gitar yamaha apx 500 terasa sangat padat dan mungkin bisa Mister bilang ini bisa tahan lama. Bagi Sahabat Master yang sering manggung menggunakan gitar ini, saran Mister sebaiknya tetap gunakan case untuk melindungi gitar baik dari goresan maupun dari bahaya lainnya, Mister pastikan Sahabat Master akan percaya diri untuk manggung dengan gitar ini walaupun tanpa membawa gitar cadangan.

Secara Keseluruhan


Gitar Yamaha APX-500 Harga dan Review


Menurut Mister, dengan harga gitar yamaha apx ini sangatlah efektif karena Sahabat Master mungkin saja membayarkan lebih dari harga ini untuk gitar dengan kualitas yang sama pada merk lain. Gitar ini tidak terlalu buruk jika digunakan oleh Sahabat Master yang baru bermain gitar ataupun yang sudah mahir bermain gitar. Untuk bermain berbagai teknik gitar akustik, gitar ini juga cukup nyaman. Misalnya untuk bermain petikan, fingerstyle ataupun bermain melodi. Bila Sahabat Master mau belajar petikan gitar silahkan lihat di: Cara Mudah Bermain Petikan Gitar Pemula Langsung Bisa.

Harga Gitar Yamaha APX-500


Harga Gitar Yamaha APX-500


Seperti yang tadi sudah Mister singgung, harga gitar yamaha apx 500 ini cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong Sahabat Master. Harganya yaitu berkisar Rp 2.500.000,00 tentunya harga itu sangat terjangkau untuk gitar dengan fitur seperti apx 500 ini. Gitar yamaha apx 500 ini cocok untuk Sahabat Master yang sudah bisa bermain gitar dan ingin meningkatkan permainan Sahabat Master. Dengan gitar ini Sahabat Master bisa dengan mudah memainkan teknik teknik seperti yang sudah Mister katakan di atas tadi.

Setelah Sahabat Master mengenal spesifikasi, performa gitar, dan pastinya harga gitar yamaha apx 500 ini, maka sekarang Sahabat Master akan lebih mudah menentukan pilihan gitar yang terbaik untuk Sahabat Master. Yamaha apx 500 ini sangat cocok untuk Sahabat Master pilih. Bagi Sahabat Master yang ingin belajar bermain bass bisa lihat artikel sebelumnya Belajar Kunci Gitar Bass Dengan Mudah Bagi Pemula. Demikianlah, Gitar Yamaha APX-500 Harga dan Review.